KETUA TIM PENGGERAK PKK KAB OKUS MELANTIK 10 KETUA TP PKK KECAMATAN

Seorang istri mempunyai peranan yang sangat penting dalam mendukung kesuksesan suami.

Muaradua (02/03/2017) Pasca dilantiknya 10 camat baru oleh Buapati OKU Selatan beberapa waktu yang lalu,  hari ini tanggal 02 Maret 2017 Ketua TIM Penggerak PKK Kab. OKU Selatan Ny. Isyana Lonetasari Popo resmi melantik 10 Orang ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan. Ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik antara lain : Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Muaradua, Muaradua Kisam, Simpang, Buay Rawan, Buay Sandang Aji, Runjung Agung, Banding Agung, Mekakau Ilir, Warkuk Ranau Selatan, dan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Penggerak PKK KAB. OKU Selatan Ny. Isyana Loneta Sari Popo menyampaikan harapannya agar ketua Tim Penggerak PKK yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kelurahan, dan Desa dalam memajukan daerah Kab. OKU Selatan

Tugas ini secara fungsional dijabat oleh istri Bapak Camat berdasarkan kesepakatan hasil RAKERNAS VIII PKK Tahun 2015 yang menyebutkan bahwa Istri Camat adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan.

Pada kegiatan pelantikan tersebut Bupati OKU Selatan Popo Ali juga menyampaikan sambutannya, bahwasanya Tim Penggerak PKK harus lebih mengupgrade diri agar lebih maju lagi, dan harus lebih responship kepada masyarakat, agar tidak adalagi tanggapan miring dari masyarakat. Dan yang terpenting untuk lebih bersatu dengan pemerintah dalam menekan angka kemiskinan, anak putus sekolah dll, karena Tim Pengger PKK merupak mitra pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten OKU Selatan.

 

Sumber : Tim Penggerak PKK Kab. OKU Selatan