HUT Hari Kesatuan Gerak TP PKK Berlangsung Meriah

OKU Selatan, RN.
Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerak Tim Penggerak PKK, TP PKK Kabupaten OKU Selatan memperingati hari kesatuan gerak (HKG) PKK Ke-45 yang dilaksanakan di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Oku Selatan, ka. DPRD, FKPD, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, .ka. TP PKK, DWP, GOW, ka. SKPP dan seluruh Camat Sekabupaten OKU Selatan. Peringatan HKG ke-45 di awali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Isyana Lonetasari selaku KA TP PKK kabupaten OKU Selatan.

 

Sementara itu Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo M.B Commerce selaku penasehat TP PKK Kabupaten Oku Selatan menyampaikan partisipasi dan dukungan TP PKK itu sangat mempengaruhi dan membantu pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah, katena kerja dari PKK itu sampai sekarang sangat nyata dan jelas.

 

Apalagi program-program PKK itu sangat penting untuk masyarakat, salah satunya program kesejahteraan, lingkungan, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Untuk itu semua tim harus selalu aktif dan harus saling bekerja sama agar program-program tersebut dirasakan oleh masyarakat.   Di Ucapkan Bupati, “Selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK. Mudah-mudahan TP PKK akan selalu aktif dalam menjalankan amanah nya. kemarin telah di lantik Kepala Desa yang baru, yang tentunya nanti TP PKK Kabupaten akan melantik TP PKK desa yang baru, harapan saya segera di laksanakan pelantikan itu supaya TP PKK desa yang baru bisa langsung bekerja dan silahkan berikan binaan kepada TP PKK yang baru agar dapat bersinergi dengan program-program PKK sehingga harapan tujuan dan target dari program pemerintah akan terwujud dan akan bermanfaat untuk kedepan, Semoga. (Net-Bbg~OS)