10 NOVEMBER 2017

Muaradua (11/11) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan telah menyelenggarakan sejumlah rangkaian acara untuk memperingati Hari Pahlawan yang Ke 72 Tahun, yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Acara yang diawali dengan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Desa Gunung Cahya Kecamatan Buay Rawan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati OKU selatan Solehien Abuasir, SP.,M. Si., Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yuda Yanti S.E. Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Para FKPD, Para KA OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU selatan, Ketua TP PKK, Bhayangkari, Persit, dan DWP. Acara ini telah dilaksanakan kemarin (Jumat/10/11).

Selanjutnya, Dinas sosial Kabupaten OKU Selatan menggelar acara Silaturahmi dan Ramah Tamah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan bersama Para Pejuang Veteran dan Purnawirawan di Gedung Dewan Kesenian Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada Pukul 13.00 Wib (Jumat/10/11).

Sebagai suatu penghargaan dalam acara peringatan Hari Pahlawan Ke 72 Tahun 2017,  Pemerintah Kabupaten OKU Selatan memberikan bingkisan dan tali asih kepada Veteran, Purnawirawan, Warakauri, Wredatama dan Para Ahli Waris pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten OKU Selatan.

Sekretars Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si., mewakili Bupati OKU Selatan menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Warga Kabupaten OKU Selatan, mengucapkan terima kasih atas semua jasa, dharma bakti dan pengorbanan yang telah diberikan, kami sebagai generasi penerus siap melanjutkan perjuangan untuk mempertahankan  dan mengisi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari bersama-sama kita teruskan semangat perjuangan, bersatu, bertekad, bergandeng tangan untuk membangun menuju Kabupaten OKU Selatan yang BERSAMA (Bermartabat, Religius, Sejahtera, Aman, Maju dan Adil).

Sumber : Kominfo okus

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*