JALAN SEHAT DALAM RANGKA HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI KE 72

Muaradua (26/11) Dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 72, Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan menyelenggarakan jalan sehat pada Minggu pagi (26/11).

Hadir langsung dalam kesempatan ini Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Arson Abadi, SKM., Kepala Dinas Koperindag H. Misnadi ., Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mansur, S. Sos., Ketua PGRI A. Chalik, Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Jaris, Anggota PKK Kabupaten OKU Selatan, Dharma Wanita OKU Selatan dan Camat Muaradua.

Jalan sehat ini diikuti oleh ribuan peserta yang didominasi oleh para pelajar dan tenaga pendidik dari tingkat paud sampai dengan Sekolah menegah atas di Kabupaten OKU Selatan. Tidak hanya para pelajar dan guru, jalan sehat ini juga diikuti oleh instansi-instansi yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan ini terlihat antusias para peserta jalan santai mengikuti kegiatan ini. Berbagai hadiah berupa lemari es, sepeda, Televisi, Kipas angin, dan hadiah hiburan  dihadirkan untuk menambah semangat para peserta jalan santai peringatan hari guru Nasional dan HUT PGRI ke 72 di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.