Peringati Hari Ultah OKUS ke 14, Alex Noerdin Beri Kado Mengejutkan Ini untuk Warga

MUARADUA–Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan menyelengarakan acara sidang paripurna istimewa, dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten OKU Selatan Ke-14 ditahun 2018. Selasa (30/1/2018)

Dalam moment hari jadi Kabupaten yang berusia ke-14 tersebut memiliki kesan tersendiri setidaknya mendapat dukungan dari Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin untuk mengusahakan revitalisasi (pengaktifan kembali) lapangan terbang Banding Agung yang telah upayakan selama ini oleh Pemkab sejak 2017 lalu.

Bahkan Gubernur yang tak lama lagi masa jabatannya itu akan mengusahakan untuk persetujuan dalam revitalisasi Lapter Banding Agung.

“Saya janjikan lapangan terbang Banding Agung insyaallah akan keluar tahun ini,”ujar orang nomor 1 di Provinsi Sumatera Selatan itu. Selasa (30/1/2017) yang di iringi tepuk tangan yang menghadiri.

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengakui akan indahnya pesona wisata Danau Ranau, yang akan didukung dengan transportasi.

“Kabupaten OKU Selatan mendapat penghargaan WTP keuangan terbaik 3 kali berturut-turut dan memiliki potensi yang nomor 1 pariwisata, walaupun bisa untuk industri, pertanian dan pertambangan,”kata Alek, saat di Wawancara Media.

Menanggapi hali dalam sambutanya Bupati OKU Selatan Popo Ali MB Commerce, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan siap berpartisiapasi dan mensukseskan acara Asian Games 2018.

“Menyambut dan melaksanakan Asian Games 2018, kami seluruh jajaran pemerintah, forum pimpinan masyarakat, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat siap mensukseskan asian games 2018.

Sumber                : http://palembang.tribunnews.com/2018/01/30/peringati-hari-ultah-okus-ke-14-alex-noerdin-beri-kado-mengejutkan-ini-untuk-warga