KUNJUNGAN TP PKK KAB OKU SELATAN KE PAUD ANGGREK

Muardua (23/02/2017) Pendidikan yang sering disebut masa keemasan adalah masa di mana anak baru lahir sampe usia sebelum memasuki usia sekolah dasar atau sering disebut pendidikan anak usia dini (PAUD). PAUD merupakan salah satu lembaga yang di bawah binaan Tim Penggerak PKK khususnya Pokja II.

Salah satu PAUD binaan Tim Penggerak PKK Kab OKU Selatan adalah PAUD Anggrek yang belokasi di Pasar Tengah Muaradua Kab OKU Selatan.

Hari ini, 23/02/2017 Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Isyana Loneta Sari Popo didampingi oleh wakil ketua, Ketua Pokja II dan beberapa pengurus Tim Penggerak PKK Kab OKU Selatan  menyempatkan diri mengunjungi PAUD Anggrek. Kehadiran Tim Penggerak PKK Kab OKU Selatan tersebut di sambut dengan ceria oleh anak – anak PAUD dan Penggelola PAUD tersebut.

Dalam sambutan singkatnya Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Isyana Loneta Sari Popo mengharapkan agar kedepannya PAUD Anggrek akan lebih maju lagi dan memiliki ruangan yang lebih memadai.

Pada kesempatan itu juga Ibu Ketua dan rombongan memberikan sedikit cendramata yang diharapkan dapat bermanfaat dalam proses pembelajaran di PAUD tersebut.

 

Sumber : Tim Penggerak PKK Kab OKU Selatan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*